Tak Kenal Lelah, Munawir Sempatkan Diri Beri Bantuan ke Masyarakat

0
Foto: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal, Munawir berikan bantuan sembako kepada masyarakat

Kabupaten Kendal – Minggu (05/09/2021), Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kendal yang kerap disapa Pak Haji Nawir ini seperti tidak mempunyai rasa lelah. Pasalnya, sepulang menjalani hobinya, yaitu bersepeda, dirinya langsung menyempatkan diri untuk beri bantuan kepada warga di sekitar Basecamp Banaran Bike Track Sukorejo.

Bersepeda merupakan salah satu hobi yang digemari Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kendal ini. Namun di sela hobinya, Munawir tak melupakan mandat sebagai wakil rakyat. Oleh karena itu, rutinitas semacam ini selalu menjadi daya tarik baginya.

Selain itu, Munawir juga memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti halnya pada warga sekitar yang melakukan aktivitas di Basecamp Banaran Bike Track Sukorejo.

“Saya senang dapat bertemu warga sekitar, dan bisa sedikit membantu warga yang membutuhkan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, dengan melihat senyum sumringah mereka seketika lelah saya hilang,” ungkap Munawir.

Tuti salah satu warga yang menerima bantuan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang diberikan Munawir. Dirinya mengaku sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarga.

“Pak munawir ini baik sekali, saya diberi sembako, semoga pak Nawir dan keluarga selalu diberi keberkahan,” tandas Tuti.

Koresponden: Khoirul Anam

Baca Juga :   Ragam Gaya Mbak Puan Kenakan Masker Kain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here