Bupati Demak: Mbak Puan Sosok Cendekia Bangsa

0
Foto: Ucapan Hari Ulang Tahun untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani, dari Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Sugeng ambal warsa, itulah kata yang tersemat oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah kala menyambut hari momentum membahagiakan bagi Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Senin (06/09/2021), Bupati yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak itu mengatakan, bahwa menapak pada usia 48 tahun, sudah banyak capaian luar biasa yang ditorehkan Puan Maharani, atau yang akrab disapa Mbak Puan.

“Sugeng ambal warsa Ketua DPR RI, Puan Maharani, atau yang akrab disapa Mbak Puan. Selain sebagai Ketua DPR RI, beliau juga diketahui sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan, Pertahanan, dan Keamanan,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu.

Sehingga pada usia yang telah menapak 48 tahun ini, Mbak Eisti menegaskan, semoga apa yang menjadi rutinitasnya dapat diberi lanca. Kemudian juga tersemat harapan Mbak Eisti supaya Mbak Puan selalu diberi sehat dan kekuatan di dalam mengemban amanah luar biasa ini.

Mbak Eisti juga menuturkan, meski hari ini banyak cobaan yang datang mendera. Tentu itu semua adalah salah satu ramu wajib yang pasti melekat di dalam menapak karir politik. Sehingga Mbak Eisti begitu mengapresiasi langkah-langkah politik yang penuh ketenangan, yang dicerminkan oleh Mbak Puan.

“Tidak lupa, semoga dengan momentum yang membahagiakan ini, juga dengan semangat penuh pengabdian, Mbak Puan dapat selalu hadir di relung hati seluruh rakyat Indonesia,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Meriahkan HUT Partai, Motor Inventaris PAC Dibranding Logo PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here