Sri Mulyani: Kader Partai Terus Mendukung Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Klaten menggelar vaksinasi massal untuk Kader PDI Perjuangan Klaten dan masyarakat. Vaksinasi tersebut menargetkan 1.300 orang. Acara vaksinasi yang bekerjasama dengan Ketua DPR RI, DR (H.C) Puan Maharani, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI tersebut, dilaksanakan di Gedung Sunan Pandanaran Klaten, Minggu (5/9/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj. Sri Mulyani, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, Kader Komunitas Juang Klaten, Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Klaten, serta masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Klaten

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud dukungan DPC PDI Perjuangan Klaten terhadap percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di Kab. Klaten. Sebagai Kader Partai, Hj. Sri Mulyani tentunya akan mendukung kebijakan Pemerintah dalam membantu percepatan vaksinasi yang ditargetkan, agar segera menghasilkan kekebalan kelompok.

“Alhamdulilah antusias dari Kader Partai dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini luar biasa. Meskipun sudah divaksin, saya berharap kepad masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan. Sukseskan program vaksinasi, Indonesia Tangguh,” ungkap Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPC PDI Perjuangan Klaten, Hamenang Wajar  Ismoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Puan Maharani, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, yang telah membantu dalam mensukeskan program vaksinasi, khususnya di Kab. Klaten. Hamenang berharap, kegiatan ini akan mendatangkan keberkahan bagi semua.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Gerakan Menanam Pangan, Vita Ervina Bantu 150 Juta Untuk Ketahanan Pangan Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here