Susetya Kusuma: Mencegah Penyebaran Covid-19 Bisa Dimulai dari Diri Sendiri

0

Kabupaten Boyolali – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, sekaligus Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, Susetya Kusuma D.H, S.H., melaksanakan Reses pada Masa Sidang II bersama masyarakat yang berada di Bangsalan, Teras. Kegiatan tersebut diisi dengan sosialisasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat sekitar, Senin (30/8/2021).

Giat yang dihadiri oleh masyarakat Desa Bangsalan tersebut berjalan dengan lancer, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengingat masih dalam suasana PPKM Level 4.

Dalam sambutannya, Susetya mengajak, serta mensosialisasikam terkait pentingnya vaksinasi Covid-19. Selain mengikuti vaksin, masyarakat juga diharapkan tetap mematuhi, serta menerapkan protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu, Susetya juga mengajak kepada masyarakat, agar berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, yang dapat dimulai dari diri sendiri. Selain itu, Susetya juga menghimbau kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran Pemerintah.

“Masyarakat harus mematuhi anjuran Pemerintah tentang social distancing, tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, memakasi masker, menjaga jarak, serta memakai hand sanitizer untuk mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   PDI Perjuangan Wonogiri Bagikan Paket Sembako Kepada Penyandang Difabel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here