Musafak Apresiasi Inisiatif Pemerintah Desa Dokoro

0
Foto: Ketua Komisi A DPRD Grobogan, Musafak

Kabupaten Grobogan – Ketua Komisi A DPRD Grobogan, Musafak memberikan apresiasi terhadap inisiatif pemerintah desa. Salah satunya, pemberian ini diberikan kepada Kepala Desa Dokoro, Kec. Wirosari, Kab. Grobogan yang sudah membuat ruang atau tempat isolasi mandiri melalui anggaran pribadinya.

Hal tersebut disampaikan Politisi PDI Perjuangan itu ketika melakukan monitoring kinerja kepala desa dan perangkat baru di beberapa desa yang ada di wilayah Kec. Wirosari, Senin (30/08/2021).

Dalam penyampaiannya, Musafak yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan itu mengatakan, “hasil tinjauan ada 10 kamar yang dibuat tempat serbaguna. Kemudian terdapat 5 kamar untuk laki-laki dan 5 kamar untuk perempuan. Namun di dalamnya tidak ada yang menempati karena kasus Covid-19 di desa setempat nihil,” jelasnya.

Akan tetapi di luar itu semua, dirinya sangat memberi apresiasi atas inisiatif pemerintah desa setempat. Terlebih, untuk kepala desa yang menggunakan uang pribadi guna membangun segala fasilitas tersebut.

“Dan nanti kalau memang ada penambahan kasus Covid-19, tapi semoga aja tidak ada. Karena jika memang ada, kami akan sangat siap memberikan bantuan kepada setiap desa guna membuat fasilitas seperti ini,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Dewi Aryani: Vaksinasi untuk ODGJ Harus Menjadi Prioritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here