Surahman: Kami Siap Kawal dan Laksanakan Pesan Mbak Puan

0

Kabupaten Tegal – Ketua PAC PDI Perjuangan Adiwerna, Surahman siap mengawal dan melaksanakan intruksi dari pimpinan Partai untuk membesarkan PDI Perjuangan. Ini disampaikannya pada saat mengikuti arahan Ketua DPP PDI Perjuangan dan juga Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani, yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

“Pada prinsipnya, kami siap mengawal dan melaksanakan pesan dari Mbak Puan Maharani atas apa yang telah disampaikan,” kata Surahman setelah mengikuti arahan Mbak Puan untuk kader Partai di Jawa Tengah.

Foto: Kader Partai Kec. Adiwerna Mengikuti Arahan Mbak Puan

Bertempat di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Adiwerna, seluruh kader mengikuti secara virtual melalui zoom meeting dengan kompak dan solid. Meski secara vitual, Surahman mengaku, acara tersebut terasa dekat dan apa yang disampaikan Mbak Puan dapat membakar api semangat kader Partai di Jawa Tengah, khusunya kader PAC Adiwerna.

“Era sekarang sudah sangat jauh dan berbeda dengan zaman dulu. Sekarang sudah serba online, jadi mengikuti dan mendengarkan arahan Mbak Puan terasa sangat dekat,” ucap Surahman.

Acara ini juga diikuti seluruh DPC dan PAC PDI Perjuangan di Jawa Tengah. Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo  mengintuksikan dan mengajak seluruh PAC se-Kab. Tegal untuk berperan aktif dalam kegiatan rapat virtual tersebut.

Surahman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAC Adiwerna yang telah mengikuti agenda tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kader Juang Saaji yang telah membantu menyiapkan kebutuhan zoom meeting. “Hadirnya kawan-kawan muda sangat mendukung dan menunjang kinerja kami para kader Partai yang awam akan dunia online,” imbuhnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Bambang Krebo Berharap Tak Ada Kades Berurusan dengan Penegak Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here