Mas Uyip: Tidak Ada Partai Sehebat PDI Perjuangan

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno

Kota Tegal – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno mengikuti secara vitual melalui zoom meeting malam penganugrahan perayaan HUT Partai yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Acara yang berisi sejumlah penghargaan lomba HUT Partai, berlangsung dengan penuh makna kebudayaan. Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar Lomba Ruang Kreasi dan Apresiasi Karya Pemuda Jawa Tengah yang di ikuti oleh pemuda dan kader Partai se-Jawa Tengah.

Mas Uyip saaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengungkapkan, rasa syukur dan patut berbangga. Pasalnya, perayaan HUT Partai yang sangat luar biasa ini tidak ada di dalam Partai manapun.

“Untuk itu, perayaan HUT ini, tidak ada satu pun Partai yang sehebat PDI Perjuangan dalam hal apapun,” tegas Mas Uyip di sela-sela mengikuti malam penganugrahan perayaan HUT Partai yang diselenggarakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, bahwa perlombaan yang diadakan dalam rangkaian HUT Partai ke-48 sangat bermakna setiap kegiatannya. Pasalnya, seluruh kegiatan yang diadakan panitia penuh akan makna, baik gerakan penghijauan, maupun kreatiftas pemuda-pemudi.

Lebih lanjut, Mas Uyip juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bertugas melaksanakan event HUT Partai, serta para pemenang penghargaan yang didapat oleh anak muda Jawa Tengah, kedepan selalu membeerikan warna kreatifitas.

koresponden: Bagus

Baca Juga :   Pantau Vaksinasi di Hartono Mall, Bupati Etik Ingatkan Pentingnya Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here