Suparmo: Masyarakat Harus Mulai Cerdas Berpolitik

0
Foto: Suparmo Berikan Pendidikan Politik Kepada Masyarakat

Kabupaten Wonogiri – Komandante Bintang Dua Dapil 5 Wonogiri, Suparmo menggelar sosialisasi dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, Jumat (18/2/2022).

Adapun acara tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat Desa Sambiharjo. Dalam penyampaiannya, Suparmo menyoroti tentang program pemerintah dan pembangunan desa.

Di bidang politik, Suparmo juga menghimbau agar tokoh masyarakat selalu waspada dengan money politic yang sering terjadi dan juga menyampaikan agar masyarakat selalu memberikan support program pemerintah.

Suparmo menerangkan bahwa memberi edukasi politik kepada masyarakat adalah tugas bersama agar nantinya masyarakat cerdas dalam berpolitik dan tidak ada kekacauan situasi antar warga.

“Masyarakat mulai saat ini harus cerdas dalam berpolitik, jangan sampai kita terlena dengan iming-iming uang atau biasa dikenal dengan sistem money politic. Saya himbau untuk terus mendukung program pemerintah agar selalu bisa bersinergi dan terus Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri,’” ujar Suparmo dalam kesempatan tersebut.

Suparmo menjadikan kegiatan tersebut sebagai agenda rutin untuk selalu berjuang bersama masyarakat. Hal itu mengingat posisinya sebagai seorang KomandanTe untuk selalu bersinergi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sebagai jembatan kepada pemerintah.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Kaharudin: Berbagai Macam Budaya Daerah Merupakan Akar dari Budaya Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here