Margono Siapkan Tim Pemantau Pengaspalan Jalan

0
Foto: Margono Bentuk Tim Monitoring Pembangunan Jalan

Kabupaten Wonogiri – Pengaspalan jalan sepanjang 4 KM yang akan dilaksanakan di Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri merupakan sebuah hasil dari koordinasi Margono, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan dan Kepala Desa Sonoharjo, Suharno Indra Prasetyo kepada Bupati Wonogiri, Joko Sutopo ketika menghadiri sarasehan bersama masyarakat.

Masyarakat Desa Sonoharjo, Kecamatan Wonogiri menyambut gembira atas hasil koordinasi yang membuahkan hasil dengan langsung membuat tim pemantau persiapan pengaspalan jalan sepanjang 4 KM yang direncanakan mendapatkan anggaran sebesar Rp. 4 milyar, Jumat (18/2/2022).

“Anggaran sebesar itu merupakan sebuah rejeki dan ibaratnya bagaikan durian runtuh mendadak yang tidak disangka sangka karena beliau Bapak Bupati menyetujui dan memberikan untuk pembangunan pengaspalan jalan sepanjang 4 KM,” ungkap Suharno Indra Prasetyo, Kepala Desa Sonoharjo.

Di dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Sonoharjo menghaturkan secara langsung ungkapan terima kasih kepada Margono karena sudah meminta waktu kepada Mas Jekek, sapaan akrab Bupati Wonogiri untuk berkenan hadir sarasehan di Desa Sonoharjo dan berhasil mengkoordinasikan untuk proses pengaspalan jalan sepanjang 4 KM.

Margono meminta kepada tim untuk bergerak solid mempersiapkan kelancaran serta suksesnya pengaspalan jalan. Tim harus segera mengajak seluruh masyarakat untuk kerja bakti membersihkan maupun merapikan keadaan jalan dan lancarnya aliran air di sisi sepanjang jalan.

Di akhir pertemuan tersebut, Margono mengajak tim untuk selalu mendukung dan mensukseskan serta menyebarluaskan ke seluruh masyarakat berkaitan program-program lain Bupati untuk menjadikan Wonogiri maju, mandiri, dan sejahtera.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Paslon Etik Suryani-Agus Santosa Dapat Nomor Urut 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here