Sumar Rosul Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Kab. Pekalongan

0
Sumar Rosul dalam pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD

Kabupaten Pekalongan – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul, SIP dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan masa jabatan 2019-2024 menggantikan H. Riswadi, SH yang maju dalam Pilkada 2020 lalu.

Rapat Paripurna dilaksanakan di gedung Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Pekalongan secara virtual dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, PJ Sekda Kabupaten Pekalongan, serta Forkompimda dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Peserta rapat paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan

Mas’udah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan memimpin rapat paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan masa Jabatan 2019-2024, Senin (22/02/2021).

Sementara itu, H. Riswadi, SH Wakil Bupati terpilih dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan berharap, dengan dilantiknya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024 ini, penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pekalongan dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Sumar Rosul bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan

“Kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik, sekiranya dapat menunaikan tugas dan wewenang jabatan secara amanah dan melaksanakan fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan dengan baik dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” kata Riswadi.

Usai acara, Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik, Sumar Rosul mengatakan, setelah Paripurna Pelantikan ini, pihaknya akan memimpin langsung rapat paripurna intern dengan agenda Pengumuman Penempatan Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan serta komisi-komisi.

Koresponden: Mustakim

Baca Juga :   Puan Maharani : Optimisme dan Efektifitas Jadi Landasan Desain APBN 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here