Slamet: WBK Gerbang Awal Menuju Demak Sejahtera dan Bermartabat

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet Bersama Jajaran Forkopimda Kab. Demak

Kabupaten Demak – Hadiri undangan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Ketua DPRD Kab. Demak Fahrudin Bisri Slamet tegaskan akan selalu mendukung penuh dan berharap besar terhadap konsepsi ini, Senin (22/2/2021).

Bertempat di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kab. Demak dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Foto: Sambutan Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Dalam sambutannya Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan, “saya mendukung penuh Polres Demak dalam Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021 ini,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Slamet yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan menyebut bahwa deklarasi ini merupakan gerbang awal menuju Kab. Demak yang sejahtera dan bermartabat. Hal ini karena Slamet menilai jajaran Kepolisian merupakan unsur utama dalam memberi contoh pada masyarakat.

Foto: Penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Teman-teman Kepolisian ini tentu aktor utama lainnya selain pejabat publik (eksekutif maupun legislatif). Hal ini karena mereka selalu berinteraksi dengan masyarakat dan sebagai unsur utama dalam menjaga Kamtibmas,” tambah Slamet.

Sehingga dalam hal ini Slamet menyimpulkan, bahwa ketika jajaran Kepolisian sehat, maka tingkat kepercayaan atau legitimasi dari masyarakat akan semakin kuat. Ketika hal itu tercapai, secara otomatis dan perlahan, Kab. Demak akan begitu siap menjadi wilayah yang sejahtera dan tentu bermartabat.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Kalibening Lakukan Budidaya Ikan Konsumsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here