Komunitas Juang Purworejo Laksanakan Kegiatan Rutin

0

Kabupaten Purworejo – Kader Komunitas Juang bersama DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Jatimalang. Hal tersebut dilaksanakan, bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat, terkait pentingnya menjaga keindahan, kelestarian, serta keseimbangan ekosistem pantai, Selasa, (23/2/2021).

Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Jatimalang

Salah satu Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo, Roy mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tegak lurus terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, untuk mencintai, serta melestarikan lingkungan. Maka dari itu, Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo dituntut untuk terus aktif, serta solid bergerak. Bersih-bersih pantai yang dilaksanakan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo tersebut, juga merupakan kegiatan rutinan, sebagai wujud gotongroyong, serta rasa cinta terhadap alam.

Sementara itu, Dewi menutup,”kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk menarik simpati masyarakat, agar PDI Perjuangan Kab. Purworejo dapat dipandang dengan baik oleh masyarakat. Terbukti banyak masyarakat yang bertanya terkait Kader muda yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai. Dalam merespon pertanyaan tersebut, kami menjawab, bahwa yang melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai secara rutin adalah Kader Komunitas Juang Kab. Purworejo,” tutupnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Gelar Upacara Kemerdekaan RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here