Sulistyorini Berikan Bantuan Korban Kebakaran

1
Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini

Kabupaten Blora – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil V, Ir. Sulistyorini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di wilayah Wulung, Kab. Blora, Jumat (30/07/2021).

Sebanyak 5 rumah warga hangus terbakar dilalap si jago merah pada Sabtu 24 Juli sekitar pukul 14.00 WIB. Kelima rumah yang terbakar yakni milik Agus, Lasidin, Sri Lestari, Mujito, dan Sunarti.

Menanggapi perihal tersebut, Sulistyorini bergerak cepat untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada ke 5 korban musibah kebakaran. Karena berhalangan hadir, paket sembako diwakilkan oleh KomandanTe, Agus Winarto dan KomandanTe Arvian.

“Saya mewakili Ibu Sulistyorini yang hari ini berhalangan hadir menyampaikan amanah dari beliau untuk memberikan bantuan ini kepada korban musibah kebakaran,” kata Agus.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa menyoal tragedi ini memang diperlukan pergerakan bersama bergotong royong agar 5 warga mempunyai tempat tinggal lagi. Selanjutnya, Politisi PDI Perjuangan berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban.

“Terima kasih kepada Ibu Sulistyorini yang berempati dan telah memberikan bantuan kepada kami. Semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” kata Sri Lestari, penerima manfaat bantuan.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   BAGUNA PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Tanggap Bencana Merapi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here