Bantu Kader Partai di Pemalang, Mas Dede Salurkan 1.000 Paket Sembako

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi Menerima secara Simbolis Bantuan Sembako dari Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Sudiro

Kabupaten Pemalang –Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Sudiro membagikan 1.000 paket sembako yang diberikan kepada struktural Partai dan Satgas di Kabupaten Pemalang, Jumat (30/7/2021).

Bingkisan sembako yang berupa beras, gula, teh, dan minyak diserahkan secara simbolis oleh Staf Dede Indra Permana Sudiro, yaitu Benny Trias Santiko dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi di Kantor DPC Partai.

Foto: Bantuan Paket Sembako dari Mas Dede untuk Kader Partai di Pemalang

Menurut Benny, dirinya mewakili Dede menyerahkan paket sembako yang diperuntukkan bagi seluruh pengurus DPC, pengurus PAC, ketua, sekretaris dan bendahara Ranting, Sekretariat, serta Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang.

“Saya mewakili Mas Dede, menyerahkan paket sembako ini untuk dibagikan ke struktural Partai. Semoga ini bisa menjadi penyemangat kader Partai serta bisa membantu kawan-kawan struktural di tengah Pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Benny menjelaskan, bahwa pandemi ini sangat terasa dampaknya, tidak hanya masyarakat umum, kader PDI Perjuangan juga banyak yang terdampak, pun juga situasi pandemi ini,mengurangi ruang gerak kader-kader struktural untuk melakukan konsolidasi Partai.

“Saya yakin, kondisi ini sangat menghambat kita sebagai petugas Partai untuk melakukan konsolidasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan pesan dari Dede, bahwa beliau merasa bersyukur pada kesempatan ini bisa berbagi kepada konstituen di Dapilnya. Paket sembako ini, merupakan bentuk kepedulian Dede kepada masyarakat di Kabupaten Pemalang dan semoga bantuan tersebut bisa mengurangi beban masyarakat.

Sementara itu, Junaedi mewakili struktural PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Mas Dede selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

Baca Juga :   Bantuan Tenda untuk Penanganan Covid-19 dari Ibu Megawati Soekarnoputri kepada Kota Semarang

“Sampaikan ke Mas Dede, kami seluruh kader struktural PDI Perjuangan di Pemalang, mengucapkan terima kasih atas paket sembako ini. Paket sembako ini, memberi semangat kader Partai di sini dan sangat membantu bagi kader-kader kita yang sedang kesusahan,” kata Junaedi.

Koresponden: Agus Siswanto

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here