Sulistiyorini Bagikan Paket Sembako

0
175

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Sulistiyorini, M.M. melakukan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Padas, Kec. Kedungjati, Kab. Grobogan pada hari Selasa (5/4/2020).

“Saya berharap semoga dengan kegiatan pembagian 50 paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid-19. Saya juga menghimbau kepada masyarakat di Kab. Grobogan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah terkait pemakaian masker ketika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga jarak ketika berinteraksi,” tutur Rini.

Sementara itu, ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kec. Kedungjati, Safari mengatakan, dirinya mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan paket sembako tersebut. Safari juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kec. Kedungjati, Kab. Grobogan.

Ir. Sulistiyorini juga menambahkan, dengan bergotong-royong antara Pemerintah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, kader PDI Perjuangan serta didukung oleh seluruh elemen masyarakat, maka pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 akan segera teratasi.

Koresponden: Oki Mulyadi

Baca Juga :   Mbak Mitha Peduli Terhadap Pendidikan