Srikandi PDI Perjuangan Pekalongan Ikuti Pendidikan Politik PUAN Indonesia

0
Pendidikan Politik Perempuan dengan Tema PUAN Indonesia

Kabupaten Pekalongan – Bertempat di Foodpedia GCC Pemalang, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah mengadakan pendidikan politik bagi kader perempuan dengan Tema Perempuan Untuk Anak Negeri Indonesia (PUAN Indonesia), Minggu (17/10/2021).

Acara yang dimulai pukul tujuh malam tersebut dihadiri kader p erempuan PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Pemalang. Sebagai narasumber Anggota DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Irna Setyowati dengan penyampaian materi yang menarik dan mudah dicerna dengan bahasa keibuan.

Salah satu peserta perwakilan Departemen Wanita (Depwan) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Naeli Mahmudah (24) mengaku sangat terkesan dengan materi yang disampaikan.

“Materi yang disampaikan Ibu Irna sangat menarik dikemas dengan unik yang intinya agar para perempuan tangguh dan tanggap dalam menghadapi tantangan globalisasi dan kritis untuk peka dengan situasi terutama dalam dunia politik,” puji Naeli yang masih lajang.

Menurut Irna, bahwa kaum perempuan harus semakin kritis dan peka menghadapi situasi apapun terutama dalam dunia politik juga harus ambil bagian. “Kita contohkan Ibu Megawati dan Mbak Puan Maharani. Beliau berdua contoh perempuan hebat yang mengambil peran sebagai pemimpin negeri ini,” ucapnya.

Koresponden: Agus Dwi Santosa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Blusukan ke Pulau Terpencil Karimunjawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here