Srikandi PDI Perjuangan Kab. Brebes Bagian Selatan Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

0
190

Kabupaten Brebes – Peduli dampak pandemi virus corona atau Covid-19, Srikandi PDI Perjuangan Kab. Brebes, Hj. Tri Murdiningsih, S.Psi., M.Psi bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Cabang Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menyalurkan bantuan paket sembako pada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Bantarkawung, Minggu (17/5/2020).

Penyerahan bantuan di wilayah Bantarkawung merupakan kali kedua. Sebelumnya, paket sembako telah diserahkan oleh Ketua KADIN Brebes, H. Indra Kusuma, S.sos kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Brebes bagian utara.

Pembagian 200 paket sembako dilakukan di Puskesmas Bantarkawung dan di kantor Desa Bantarkawung. Bantuan paket sembako ini dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi dengan adanya wabah Covid-19.

Srikandi PDI Perjuangan Hj. Tri Murdiningsih S.Psi., M.Psi, Psikolog yang juga salah satu pengurus KADIN Brebes mengatakan, “Saat ini masyarakat menengah bawah sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19, di mana pandemi ini telah menjadikan masyarakat terpuruk secara ekonomi, daya beli masyarakat menjadi turun, karena penghasilannya juga menurun,” ungkapnya.

“Kami tergerak untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang secara ekonomi terpuruk dan daya belinya menurun,” tutur Tri Murdiningsih yang juga anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Koresponden: Rifki Ridho.

Baca Juga :   Warga Positif Covid-19, Komunitas Juang Bergerak