Sinergi Kader Partai dalam Pendistribusian 4.000 Paket Sembako

0
189

Kabupaten Demak – Paket Sembako yang sebelumnya telah dikemas oleh teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Demak. Senin siang (18/5), bantuan tersebut mulai didistribusikan kepada kader Partai hingga masyarakat.

Bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet, S.E., pendistribusian bantuan ini mulai dilaksanakan.

Irul selaku Koordinator Sahabat Gilang menjelaskan, bahwa agenda ini merupakan kegiatan serah terima bantuan yang diberikan oleh Mas Gilang selaku Anggota DPR RI. Serah terima ini diberikan langsung kepada Ketua DPC, Fahrudin Bisri Slamet, S.E., dengan didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Pada kesempatan itu memang bantuan tidak sepenuhnya diberikan kepada kader Partai, namun juga untuk masyarakat umum. Salah satunya adalah Organisasi Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kab. Demak.

“Kita begitu berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan Kab. Demak dan terkhusus adalah dari Mas Gilang. Rencananya bantuan ini akan kita distribusikan kepada tenaga guru honorer yang benar-benar membutuhkan di tengah wabah Covid-19 seperti ini,” ujar Noor Salim selaku Ketua PGSI Kab. Demak.

Setelah adanya penyerahan bantuan untuk PGSI Kab. Demak, giliran tiap PAC, Ranting hingga kader Korps Komunitas Juang Kab. Demak memperoleh bantuan paket sembako tersebut.

Slamet menambahkan, “rencananya memang menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, kita akan menggencarkan pendistribusian bantuan untuk Kader Partai dan masyarakat. Kita juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan sisa waktu yang tersisa. Seperti halnya besok Rabu, PDI Perjuangan melalui Komunitas Juang Kab. Demak akan melakukan Giat Pembagian Ratusan Takjil Gratis,” tambah Slamet.

Menutup kegiatan hari itu, Slamet menegaskan bahwa apa yang saat ini dilakukan adalah wujud kesolidan kader Partai. Hal tersebut dikarenakan pada kondisi seperti ini, para kader Partai masih mampu bergotong-royong semaksimal mungkin untuk menebar manfaat.

Baca Juga :   Fardinal Sasono Serahkan Bantuan Kursi Roda

Koresponden: Saekhul Hana