DPC PDI Perjuangan Rembang Siapkan 3.000 Seragam

0
202

Kabupaten Rembang – Pada bulan Februari lalu DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang telah melaksanakan Musran dan Musanran. Saat kegiatan keliling di 14 kecamatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan sempat berjanji akan memberikan seragam mulai dari Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Setelah 3 Bulan terlaksananya Musran dan Musanran, kini Selasa (19/5/2020) pihak DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang tengah menyiapkan seragam yang akan di bagikan ke Struktural Partai. Pembagian dan pengelompokan seragam ini pun dibantu oleh Korps Komunitas Juang Kab. Rembang.

“Sejarah pertama semenjak saya ikut bergabung PDI Perjuangan Rembang, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang memiliki tradisi untuk memberikan seragam dari tingkat DPC sampai ke Anak Ranting,” ucap Ridwan.

Ridwan juga menambahkan, pemberian seragam tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pihak DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang kepada Struktural PDI Perjuangan di Kab. Rembang yang selama ini sudah loyal kepada Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga mengapresiasi kerja keras teman-teman Komunitas Juang Kab. Rembang. Mereka senantiasa siap kapanpun untuk membatu DPC dalam melakukan pengemasan dan pengelompokan seragam yang akan didistribusikan kepada Struktural Partai.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan Upacara Bendera