DPC PDI Perjuangan Banyumas Bagikan 4.000 Paket Sembako ke Pengurus Partai

0
407

Kabupaten Banyumas – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas mendistribusikan 4.000 paket sembako kepada struktural tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) di 27 kecamatan serta struktural tingkat Ranting di 331 desa/kelurahan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Arie Suprapto mengatakan, paket sembako tersebut merupakan hasil gotong-royong kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas serta Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas.

“Paket sembako yang dibagikan kepada kader Partai merupakan wujud kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas kepada kader Partai di tingkat PAC serta tingkat Ranting yang terdampak virus Covid-19,” tuturnya.

Ari menambahkan, penyerahan secara simbolis dilaksanakan di rumah dinas Wakil Bupati Banyumas yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas yang selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh PAC yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Dalam pendistribusian paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Saya menghimbau untuk memakai masker ketika pengambilan paket sembako. Selain itu, mekanisme pendistribusian sembako ini dibuat jadwal secara bergantian sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Paket sembako ini diserahkan kepada PAC masing-masing, yang selanjutnya didistribusikan kepada pengurus Ranting,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo berpesan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas agar tetap optimis. Tetap disiplin untuk memakai masker, konsisten serta terus bergerak membantu masyarakat.

“Laporkan bila ada penyelewengan dana bansos, bangun sinergitas serta bangun kepercayaan di masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden: Egar

Baca Juga :   PDI Perjuangan Brebes Tegak Lurus Megawati dan Rapatkan Barisan