Mbak Bintang Kerja untuk Kaum Marhaen

0
221

Kabupaten Brebes – Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Hj. Nurbintang yang akrab dipanggil Mbak Bintang, membagikan 500 paket sembako, 2.000 masker, bahan makanan, dan santunan kepada masyarakat di daerah Bantarkawung dan Bumiayu. Kerja untuk Rakyat ini dilakukan sejak awal April sampai saat ini bulan Mei, (18/5/2020).

Mbak Bintang berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat. Bantuan ini juga sebagai bentuk pengabdian sebagai Insan dan sebagai Kader PDI Perjuangan di tengah Pandemi COVID-19.

Mbak Bintang menegaskan tidak harus menunggu menjadi anggota dewan untuk berbagi kepada masyarakat, karena sebagian rezeki yang diterima dalah rezekinya para marhaen.

Selain itu, Mbak Bintang juga membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu yang dilakukan secara rutin setiap 2 atau 3 hari sekali di sekitar wilayahnya.

“Pendistribusian paket sembako langsung saya lakukan dengan didampingi oleh kader PDI Perjuangan Dk. BLere, Desa Adisana,” pungkasnya.

Koresponden: Rifki Ridho

Baca Juga :   Wamatir, Usaha Kuliner Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal