Srikandi PASTI Siap Menangkan Paslon Etik-Agus

0

Kabupaten Sukoharjo – Srikandi PASTI Kecamatan Grogol, Kab. Sukoharjo yang beranggotakan 85 orang, siap mengawal suara kaum perempuan yang berada di Kecamatan Grogol untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sukoharjo Nomor 1, Etik-Agus.

Srikandi Pasti Siap Menangkan Etik-Agus

Ketua Srikandi PASTI, Dewi mengatakan, Srikandi Pendukung Atok Sejati (Pasti), berawal dari dukungannya terhadap Atok, yang merupakan Calon Anggota DPRD Kab. Sukoharjo dari PDI Perjuangan, dan saat ini Atok terpilih menjadi Anggota DPRD Kab. Sukoharjo.

“Pada bulan April 2020, Srikandi PASTI mendeklarasikan untuk tegak lurus untuk mendukung siapapun yang mendapatkan rekomendasi dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Dalam hal ini, rekomendasi turun untuk pasangan ibu Etik dan Bapak Agus. Maka dari itu, kami siap tegak lurus dalam satu bendera PDI Perjuangan dengan mendukung, serta memenangkan Paslon Etik-Agus, yaitu Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tutur Mbak Dewi, sapaan akrab Dewi.

Srikandi Pasti yang diketuai oleh Dewi menyatakan kesiapan untuk memenangkan Paslon Etik-Agus

Dewi menambahkan, Srikandi PASTI memiliki anggota sebanyak 85 orang yang tersebar di 14 Desa yang berada di Kecamatan Grogol, Kab. Sukoharjo. Selain itu, kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan sosial, diantaranya, melakukan pembagian sembako, serta nasi bungkus.

“Kami Srikandi PASTI menggauangkan nama Etik-Agus dengan cara melakukan pembagian sembako, serta nasi bungkus kepada masyarakat. Saya menegaskan kembali bahwa, Srikandi PASTI tidak akan meminta uang ataupun sesuatu kepada Bu Etik, maupun Bapak Agus. Sebab, kami telah mendapatkan dukungan penuh dari Bapak Atok,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Walikota dan Ketua DPRD Kota Semarang Sulap Rumah Dinas jadi Ruang Isolasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here