Komunitas Juang Kota Semarang Rapatkan Barisan Menangkan Hendi-Ita

0

Kota Semarang – Komunitas Juang merupakan salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan, di dalamnya terdiri dari sekumpulan kader muda yang telah dididik, dibina dan dikader untuk berjuang bersama membesarkan nama Partai. Di Kota Semarang, Komunitas Juang sudah terbentuk hingga 5 angkatan.

Minggu (18/10/2020), Komunitas Juang Kota Semarang mengadakan acara silaturahmi di Posko Komunitas Juang Kota Semarang yang berada di Jalan Barusari I No. 9, Semarang. Acara ini dihadiri oleh KJ Angkatan 1-5 dan juga calon kader Komunitas Juang angkatan 6.

Dalam acara tersebut membahas atau mensosialisasikan mengenai Pilwakot Semarang yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020. Pengampu Komunitas Juang Kota Semarang, Asisten Mentor Juang Bayu Firman dan Asisten Mentor Juang Vitara mengajak kawan-kawan kader komunitas juang Kota Semarang untuk ikut mensukseskan Pilwakot Semarang 2020 dengan cara datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti.

Komunitas Juang sosialisasikan Pilwalkot 2020.

“Saya dan AMJ Vitara hari ini mengadakan acara silaturahmi ini guna mensosialisasikan kepada kawan-kawan KJ mengenai Pilwakot Semarang. Seluruh kader komunitas juang harus hadir ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti, tidak perlu takut untuk datang ke TPS karena KPU Kota Semarang sudah mempersiapkan proses pemilu yang tentunya aman bagi warga Kota Semarang,” ungkap AMJ Bayu Firman.

Selain sosialisasi Pilwalkot, dalam acara tersebut juga dilakukan pembinaan bagi kader dan juga calon kader Komunitas Juang guna memperkuat otot-otot Partai. Sebagai kader Komunitas Juang PDI Perjuangan yang mempunyai karakter, lompetensi dan kapasitas harus siap berjuang apabila Partai memanggil.

“Sebagai kader muda PDI Perjuangan yang mempunyai 3K, kami kader Komunitas Juang Kota Semarang siap bergerak untuk mensukseskan Pilwakot Semarang tahun 2020 dan memenangkan Pasangan petahana Hendi-Ita pada 9 Desember nanti,” tutup AMJ Bayu.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas Rayakan Idul Adha dengan Perkuat Kerja Gotong Royong

Koresponden : Didik S dan Pangestika RP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here