Banteng Kab. Semarang Nduwe Gawe

0

Kabupaten Semarang – DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kab. Semarang yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang. Tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Bawen, Kab. Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh struktural PAC dan Ranting se-Kab. Semarang.

Musancab dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (17-18/10/2020). Sesuai dengan Protap kesehatan Covid-19, acara dibagi menjadi 2 sesi. Untuk sesi pertama pada pukul 15.00-17.00 WIB, dan sesi kedua pukul 19.00-21.00 WIB. Masing-masing sesi dilakukan dalam 3 bilik untuk 3 kecamatan. Sedangkan hari Minggu, Musancab dibagi menjadi 3 sesi.

DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang gelar Musancab

Musancab bertujuan untuk re-organisasi struktural PAC dan Ranting, supaya di lebih maju dan bersama gotong royong membesarkan Partai PDI Perjuangan. Selain re-organisasi, dalam acara tersebut juga memaparkan program Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Ngesti Nugraha

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Ngesti Nugraha mengatakan, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah hadir dalam pertemuan musyawarah ini, serta teman-teman panitia yang sudah melancarkan kegiatan ini hingga berjalan dengan baik. Semoga kedepannya PDI Pejuangan lebih maju dan lebih kompak lagi,” ujarnya.

Koresponden: Kartika P.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here