DPC PDI Perjuangan Blora Ikuti RAKORBIDNAS Ideologi dan Kaderisasi

0
Potret Suasana Keikutsertaan Pengurus DPC Kab. Blora pada RAKORBIDNAS

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora hadiri Rapat Koordinasi Bidang Nasional (RAKORBIDNAS) Ideologi dan Kaderisasi yang digelar DPP PDI Perjuangan, Minggu (18/10/2020).

RAKORBIDNAS ini dihadiri  oleh Ketua DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Sekretaris DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Ketua dan sekretaris BADIKLAT Daerah PDI Perjuangan se-Indonesia, serta Ketua DPC PDI Perjuangan se-Indonesia secara daring via aplikasi Zoom.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora dan diikuti oleh Ketua DPC H.M. Dasum, Bendahara DPC Kuat Priyanto, serta jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora.

“Kaderisasi bisa diibaratkan sebagai jantungnya Partai, tanpa adanya kaderisasi atau pendidikan Partai rasanya sulit diharapkan kita mampu bergerak maju, dinamis, serta progresif,” ungkap Dasum.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menghasilkan program-program pelaksanaan kegiatan bidang ideologi dan kaderisasi di setiap jenjang Partai maupun pendidikan politik bagi masyarakat umum.

“Saya sangat antusias mengikuti RAKORBIDNAS Ideologi dan Kaderisasi ini karena sebagai bekal kita untuk melahirkan kader-kader militan yang paham dengan Ideologi Partai,”  pungkas Kuat.

Koresponden : Aviolla – Reni

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Brebes Jadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here