Hj. Kadarwati Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj.Kadarwati, S.H., M.H., melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dukuh Karangri, Desa Puluhan, Kecamatan Trucuk, Sabtu (17/10/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati mengatakan, bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Puluhan, Decka Cahya Wibowo, serta Ketua Karangtaruna Desa Puluhan, Ferry. Sebab, Kepala Desa yang bertugas untuk melakukan pendataan, serta memilih warga layak sebagai penerima bantuan sembako. Dengan demikian, bantuan sembako tersebut dapat tepat sasaran. Hj. Kadarwati juga menambahkan, dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, diantaranya, dengan menerapkan social distancing, physical distancing, serta memakai masker.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom mengungkapkan, sesuai Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputrin, sebagai Kader PDI Perjuangan harus dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kader Partai merupakan obor penerang bagi rakyat yang bekerja secara gotong-royong untuk kemanusiaan. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

“Dalam mencegah penyebaran Covid-19, bukan hanya dengan cara menjaga jarak, maupun memakai masker, melainkan juga dengan makan yang bergizi, sehingga mampu mempertahankan imunitas tubuh. Selain itu, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, yaitu dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah,” ungkapnya.

Hj.Kadarwati menutup“Saya terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan bergotong – royong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, bukan hanya saling menyalahkan. Saya berharap, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat membawa keberkahan untuk masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Langkah Cepat Sri Sumarni Hadapi Krisis Air Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here