Pengurus Komunitas Juang Banyumas Lakukan Rekrutmen CKJ

3
Potret Penyampaian Materi oleh AMJ Nanang Setiyono

Kabupaten Banyumas – Komunitas Juang Kab. Banyumas menyelenggarakan rekrutmen dan pembinaan Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) angkatan 9 yang bertempat di Posko bersejarah kader Komunitas Juang Angkatan Pertama Posko Jln. Kalibener no. 38 Purwokerto Timur, Minggu (19/10/2020).

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus Komunitas Juang Banyumas dan rekan rekan CKJ. Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Menik Galuh selaku anggota kader Komunitas Juang angkatan pertama. Dalam penyampainnya KJ Menik memberikan semangat dan motivasi kepada CKJ akan pentingnya pembinaan ini. Dengan harapan kader muda yang  dimiliki PDI Perjuangan bisa menjadi pemimpin yang memiliki kapasitas, karakter, dan kompetesi.

Acara pembinaan CKJ disampaikan langsung oleh AMJ (Asisten Mentor Juang) Nanang Setiyono. Dalam materi yang disampaikan oleh AMJ Nanang berkaitan tentang pengenalan Program Komunitas Juang dan Ideologi Pancasila yang bertujuan untuk kaderisasi.

“Harapannya kader muda yang dimiliki PDI Perjuangan memiliki ideologi yang kuat sama halnya seperti Bung Karno, dan kapasitas dalam melaksanakan tugas-tugas kepartaian. Lebih lanjut semoga para kader juang ini lebih mengerti arti makana perjuangan dan hidupnya didedikasikan untuk mengabdi kepada tuhan, tanah air, dan bangsa,” ungkap AMJ Nanang.

Sementara itu pengurus Komunitas Juang Banyumas KJ Sunu meberi arahan setelah materi yang dibawakan AMJ Nanang selesai. Dirinya meminta para CKJ ini jangan pernah meminta apapun dari Komunitas Juang, tapi berilah sesuatu yang terbaik untuk Komunitas Juang.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Musthofa Sambangi Banteng Kota Wali

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here