Srikandi DPC PDI Perjuangan Jepara Bagi 500 Takjil Gratis dan Masker

0
202

Kabupaten Jepara – Srikandi DPC PDI Perjuangan Jepara dengan dibantu Komunitas Juang menggelar kegiatan bagi-bagi takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di seputaran Jl. Tugu Jepara 0 km dan Jl. Raya Jepara-Kudus.

Selasa (12/5/2020), sebanyak 500 takjil dan masker ini didapat dari hasil gotong-royong Anggota Fraksi dan kader Partai yang dikoordinator oleh Siti Aizatin selaku Waka Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Jepara.

“Kita akan terus bergerak, gotong-royong demi membatu masyarakat selama Covid-19 belum berakhir. Apalagi ini bulan puasa, di mana bulan penuh berkah dan bagi umat muslim dianjurkan untuk perbanyak berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama,” ungkap Siti Aizatin.

Andang selaku Ketua DPC Jepara menegaskan, “hingga saat ini kita belum berhenti untuk membantu masyarakat terkait Pandemi Covid-19. Dikarenakan PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik, di mana kader Partai akan selalu ada di saat wong cilik membutuhkan bantuan, apapun itu bentuk bantuannya. Jadi, meskipun Partai wong cilik, kita tetap menjadi Partai pelopor,” tegasnya.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama 3 hari di beberapa titik di kawasan Kota Jepara, dan diharapkan kegiatan seperti ini juga akan menumbuhkan hubungan tali sillaturahmi dan menjaga kekompakan dalam tubuh Partai.

Koresponden: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Mas Uyip: Jadikan Peringatan Kemerdekaan Sebagai Momentum Kebangkitan