Sahabat Gilang Bagi Takjil Gratis di Alun-Alun Demak

0
297

Kabupaten Demak – Meskipun wabah Covid-19 di Kab. Demak belum menemukan perkembangan baik, namun semangat teman-teman dari Sahabat Gilang ini tetap solid.

Sahabat Gilang ini merupakan gerakan relawan yang terbentuk sebagai perpanjangan tangan untuk membantu Gilang Dhielafararez selaku Anggota DPR RI dalam berbagai kegiatannya di daerah.

Selasa (12/5/2020) sore bertempat di alun-alun Kab. Demak, Sahabat Gilang membagian 150 bungkus takjil gratis untuk masyarakat yang menjalankan kegiatan di sekitaran alun-alun Kab. Demak.

Mas Irul selaku Koordinator menjelaskan, “kegiatan ini semata-mata untuk menebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat, terlebih saat ini masyarakat sedang di rendung musibah yang belum pasti kapan berakhirnya. Dan semoga di Bulan Suci Ramadhan ini, wabah Covid-19 segera dihilangkan dari Indonesia maupun dunia,” ujar Mas Irul.

Kegiatan kali ini dilakukan pukul 16.45 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa. Sahabat Gilang pun bertekad untuk semaksimal mungkin berusaha hadir membantu masyarakat yang kini terdampak wabah Covid-19.

Sebagai informasi tambahan, Sahabat Gilang pada minggu lalu telah membantu menyerahkan bantuan APD dari Mas Gilang. Yang mana bantuan tersebut langsung diserahkan kepada tiga Puskesmas di Kab. Demak dengan dibantu oleh Bapak Slamet, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Koresponden: Saekhul Hana

Baca Juga :   Usaha kuliner Kader Komunitas Juang Kab. Tegal