DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Gelar Kajian Ramadhan Bareng Marhaen

0
258

Kabupaten Kudus – Tetap tertib jaga jarak (Physical Distancing) dan gunakan masker, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus gelar Kajian Ramadhan bareng Marhaen di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus. Selasa, (12/05/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan, S.E., M.M., Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus, PAC, dan Korps Komunitas Juang Kab. Kudus. Adapun kegiatan ini diisi oleh pemateri KJ Arinal Haq, salah seorang Anggota Komunitas Juang Kab Kudus.

“Ngaji bareng yang dilakukan, sebagai bentuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa. Terlebih, saat ini Indonesia sedang berduka dikarenakan terpaparnya wabah virus Covid-19 yang berasal dari Wuhan, China. Melalui membaca ayat-ayat suci Al-Quran, kami mengajak seluruh elemen DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus mengambil pelajaran adanya Pandemi Covid-19 ini,” ujar Arinal.

Kajian yang dikonsep dengan ngaji bareng ini juga dimanfaatkan sebagai ajang memanjatkan doa, memohon kekuatan, dan perlindungan bagi bangsa Indonesia.

Di tengah acara, Masan, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus menambahkan, “Kegiatan ini bukan semata-mata hanya sekedar kumpul untuk ngaji biasa, tetapi memiliki arti penting bagaimana menaati anjuran pemerintah. Kita harus tetap disiplin jaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker. Harapanya semoga di balik ‘Kajian Ramadhan’ ini kita bisa ambil hikmah dari isi maulidoh khasanah sore ini, semoga bermanfaat dan sukses untuk kita semua,” ujar Masan.

Koresponden: Agung Cahyo, Fendy Adsa

Baca Juga :   Budidaya Ikan Koi Milik Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal