Sri Sumarni Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Pilkada 2020

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah terlibat dalam melakukan pengamanan karena pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar dan aman. Hal tersebut disampaikan politisi PDI Perjuangan ketika menghadiri Operasi Mantap Praja yang dilaksanakan di Lapangan Kapolres Grobogan, Senin (3/4/2021).

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020. Sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, terkhusus Polres, Kodim 0717, jajaran Forkompimda, dan Linmas Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan

“Semua pihak telah bekerja keras walaupun bisa kita ketahui Pilkada dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19. Akan tetapi semua pihak tetap semangat untuk mengamankan, terkhusus dengan menaati protokol kesehatan. Saya berpesan sebentar lagi akan ada Hari Raya Idul Fitri, mari semua pihak tetap bertugas dengan baik,” imbuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu.

Sementara itu, Kapolres AKBP Jury menyampaikan seluruh tahapan rangkaian Pilkada tahun 2020 telah berjalan dengan lancar. Meskipun situasi pandemi Covid-19, namun dalam pelaksanaannya tetap menggunakan protokol kesehatan.

Foto: Operasi Mantap Praja Kab. Grobogan

“Tugas ke depan kita akan dihadapkan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kita harus persiapkan mental, fisik, dan semangat. Kita harus selalu tingkatkan kewaspadaan dari ancaman terorisme, serta gangguan-gangguan Kamtibmas,” tegas Sri Sumarni.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh personil, terutama dari Polres Grobogan, agar tetap melaksanakan tugas dengan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu, Ristawati Purwaningsih Akan Perjuangkan Kesetaraan Gender

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here