Sutari Bersama PAC PDI Perjuangan Margadana Bagikan Takjil

0

Kota Tegal – Momentum hari libur, dijadikan oleh salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari, S.H., jajaran PAC PDI Perjuangan Margadana, membagikan ratusan Takjil. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud peran Partai dalam memberikan kepedulian, serta wujud keterlibatan jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Margadana, dilaksanakan di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana, Minggu, (2/5/2021).

Sutari, S.H., bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana membagikan Takjil di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana

Sutari mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti, bahwa PDI Perjuangan Kecamatan Margadana tidak tinggal diam. Maka dari itu, dalam momentum bulan Ramadhan ini, pihaknya, bersama jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana, melaksanakan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margadana, Ardy Arafiq menutup,”saya merasa bangga, bahwa jajaran PAC, Ranting dan Anak Ranting adalah satu nafas bergerak melakukan aksi kepedulian. Semoga yang dilakukan oleh seluruh Kader PDI Perjuangan Margadana mendapatkan pahala dari Allah swt. Kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim, sampai nanti di hari kemenangan tiba,” tutupnya.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Progres Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus Capai 80%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here