Sri Sumarni Temui Investor Taiwan dan Siap Alirkan Dana 3 Juta USD ke Grobogan

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan jajarannya bersama investor asal Taiwan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan temui investor asal Taiwan berminat mengalirkan dananya sebesar 3 juta USD untuk berinvestasi di Kab. Grobogan.

Senin (18/04/2022) bertempat di Kantor Bupati ditemani perangkat daerah terkait, Sri Sumarni selaku kader PDI Perjuangan itu menerima kunjungan Investor Lai Yih Group Co asal Taiwan.

Dalam penyampaiannya ia mengaku, bahwa kepeminatan investor Taiwan tersebut masih dalam tingkat obrolan saja, termasuk juga belum ada obrolan tentang produk yang akan diproduksi. Namun investor tersebut menyatakan berminat berinvestasi di Kab. Grobogan.

“Untuk membatu mempermudah para investor masuk ke Kab. Grobogan seperti untuk dukungan keperluan tanah yang begitu besar. Maka kami akan menyesuaikan apa yang mereka butuhkan,” ungkap orang nomor satu di Grobogan itu.

Lebih lanjut, Sri Sumarni mengatakan, apabila artinya mereka akan bergerak di bidang apa atau industri apa, belum tau. Hal ini karena pembicaraan belum terlalu jauh karena baru bertemu, dan baru mengungkapkan kepeminatan berinvestasi ke Kab. Grobogan.

Untuk itu, Sri Sumarni berpesan kepada masyarakat Kab. Grobogan untuk bersama-sama mempersiapkan diri menyambut dan menerima perubahan apapun yang ada. Hal ini menurutnya merupakan kerja sama, koordinasi, kondusivitas semua masyarakat, sehingga iklim investasi di Kab. Grobogan kondusif.

“Kita jaga bersama, sehingga investasi di Kab. Grobogan semakin subur,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Temui Masyarakat Jatipohon, Sri Sumarni Pastikan Jalan Akses Wisata Diperbaiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here