Sri Sumarni Siapkan 2 Alternatif Grobogan Turun Level PPKM

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni berikan paparan kepada jajaran Pemprov Jateng

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni akan siapkan 2 cara guna Kab. Grobogan masuk turun level PPKM, yaitu percepatan vaksinasi dan menertibkan protokol kesehatan lagi.

Hal tersebut disampaikannya ketika lakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Daerah Jawa Tengah terkait penekanan Covid 19 bagi masyarakat di Kab. Grobogan, Senin (12/10/2021).

“Saya pastikan Kab. Grobogan akan turun lagi ke level 2 di akhir bulan nanti, setidaknya ada 2 cara, yang pertama saya akan percepat vaksinasi dan menertibkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkapnya.

Sri Sumarni juga sudah berkoordinasi dengan anggota DPR RI, khususnya dari Fraksi PDI Perjuangan. Melalui hal itulah yang kemudian teman-teman di DPR RI begitu siap membantu, bahkan sampai staf kepresidenan pun dimintakan bantuan olehnya.

“Kemudian yang kedua saya akan tekankan lagi terkait prokes dan Satgas Covid-19, TNI, Polri untuk siap bergerak lagi dan akan lebih kita perketat,” sambungnya.

Diungkapkannya, bahwa sebenarnya Kab. Grobogan mengalami kenaikan level PPKM bukan karena menambahnya kasus positf, tapi memang lambannya distribusi dosis vaksin.

“Mengetahui hal itu sehingga dengan koordinasi yang baik antara kader-kader PDI Perjuangan di daerah dan pusat saya yakin Kab. Grobogan akan turun level PPKM lagi,” tandasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Wujud Kepedulian DPC PDI Perjuangan Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here