Apresiasi Perjuangan, DPC Pemalang Beri Penghargaan ke Atlet PON Papua

0
DPC PDI Perjuangan Pemalang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada atlet asal Pemalang, Syamsul Hilali yang telah meraih medali emas

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Pemalang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada atlet asal Pemalang, Syamsul Hilali yang telah meraih medali emas pada cabang olahraga Taekwondo di PON ke-XX Papua. Penyerahan penghargaan ini bertempat di Kantor DPC Partai, Senin (11/10/2021).

Penghargaan tersebut dalam bentuk uang pembinaan sebesar 5 juta ini, diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang, H. Junaedi didampingi jajarannya. Ia berpesan, agar jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun agar dapat menjadi motivasi bagi warga Pemalang serta atlet yang lain untuk lebih berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Foto: Ketua DPC Partai Beri Penghargaan ke Atlet Pemalang Peraih Mendali Emas

Junaedi menceritakan, bahwa penghargaan yang ia berikan ke Syamsul Hilali peraih medali emas PON untuk yang kedua kalinya ini. Dulu ketika PON ke XIX di Bandung tahun 2016, dirinya yang saat itu masih menjabat Bupati Pemalang turut menyemangati Syamsul Hilali dengan menyaksikan langsung pertandingan di PON XIX saat itu.

“Dalam sebuah pertandingan akan diperlihatkan semangat dan perjuangan yang tinggi. Atlet akan mempertaruhkan semuanya baik itu teknik, strategi. Ini bisa disamakan dengan perjuangan untuk kemerdekaan bangsa, bedanya atlet di sini berperan sebagai pejuang olahraga,” katanya.

Sementara itu, Syamsul Hilali yang meraih medali emas dalam cabang olahraga Taekwondo di kelas middle under 87 kg ini setelah menerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Pemalang.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan segenap keluarga besar DPC PDI Perjuangan Pemalang. Semoga penghargaan ini juga bisa memotivasi rekan sesama atlet baik di Pengcab Taekwondo maupun atlit lainnya,” katanya.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Gelar Rapat Koordinasi, AMJ Ibra: Agar Kader Komunitas Juang Klaten Semakin Solid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here