Sri Sumarni Salurkan Hewan Kurban Untuk Masjid

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Hj.Sri Sumarni S.H., M.M., menyerahkan hewan kurban ke Panitia Penyembelihan di Masjid Jabalul Khoir Simpang Lima dan Masjid Baitul Makmur Alun-alun Purwodadi, Jum’at (31/7/2020).

Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan datang ke dua masjid tersebut dengan disambut langsung oleh pengurus takmir masjid dengan baik. Sesaat setelah prosesi serah terima, Sri Sumarni turut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada jajaran pengurus takmir masjid.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, selain untuk bisa selalu berbagi, hal ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun kami lakukan. Saya juga mewakili teman-teman DPC berharap apa yang saat ini kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Sri Sumarni.

Penyerahan hewan kurban ini tentunya diapresiasi oleh segenap pihak, tak terkecuali oleh masing-masing pengurus atau takmir masjid.

“Terima kasih kepada Ibu Sri Sumarni atas kepeduliannya karena telah memberikan hewan kurban ini. Mudah-mudahan suasana seperti ini akan semakin menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antara kita semua,” ungkap salah satu takmir masjid.

Dengan adanya giat ini membuktikan kehadiran kader PDI Perjuangan yang selalu setia berada di sisi masyarakat, untuk selalu berderap dan berjuang bersama.

Koresponden: Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Tak Terduga, Bupati Demak Hadir Langsung di Tengah Masyarakat