DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus Rayakan Idul Adha

0

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus rayakan Idul Adha dengan menyembelih 14 ekor kambing dan 2 ekor kerbau, Sabtu (1/8/2020).

Pemberian hewan kurban ini berasal dari Anggota DPR RI, Plt Bupati Kudus, DPRD Provinsi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kudus, serta salah satu kader Komunitas Juang.

Penyembelihan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak DPC terhadap kader partai dan masyarakat sekitar.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan, S.E., M.M., turut memberikan 1 ekor hewan kurban untuk selanjutnya diserahkan kepada Lapas Rutan Kudus.

“DPC PDI Perjuangan Kudus hari ini melakukan kegiatan kurban bersama-sama, tentunya ini adalah peran serta dari seluruh struktur kader PDI Perjuangan Kabupaten Kudus,” ujar Masan.

Koordinator Komunitas Juang Kudus Habib Ali Subkhi menjelaskan, bahwa kurban tahun ini menjadi kurban yang terbanyak di Kab. Kudus dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami terjunkan anggota korps Komunitas Juang Kab. Kudus yang diharapkan bisa kompak dalam berkerja sama di giat penyembelihan hewan kurban di DPC PDI Perjuangan Kudus ini,” tutup Habib.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Tingkatkan Herd Immunity, Sri Ruwiyati Lakukan Monitoring Program Vaksinasi