Sri Sumarni: Perumda Purwa Aksara Harus Bisa Kembangkan Bidang Usaha Baru

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni Bersama Calon Direktur Perumda Purwa Aksara

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni selaku Bupati Kab. Grobogan tegaskan kepada Calon Direktur Perumda Purwa Aksara untuk dapat menyumbangkan APBD lebih tinggi dari periode sebelumnya untuk mengembangkan bidang usaha baru.

Penegasan ini diungkapkan oleh Sri Sumarni pada Senin (15/3/2021) ketika melakukan wawancara akhir guna seleksi Direktur Perumda Purwa Aksara Kab. Grobogan.

Diketahui, Perumda Purwa Aksara adalah perusahaan daerah milik Kab Grobogan yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, seperti percetakan, penjualan alat tulis kantor, penjualan kain batik serta seragam.

Tidak hanya itu, fokus dari Perumda ini juga merambah ke sector perbaikan mobil dan motor, tour and travel, hingga pengusahaan minyak sumur tua perusahaan yang dapat melayani institusi maupun umum.

“Pagi ini di Kantor Wakil Bupati saya melakukan wawancara kepada Calon Direktur Perumda Purwa Aksara. Tadi ada 6 calon yang saya seleksi, salah satunya mantan Direktur sebelumnya yaitu Ibu Myra Hetlyani. Memang tidak berlangsung lama yang jelas saya tegaskan kepada setiap calon harus bisa membuat usaha baru, khususnya untuk menghadapi tantangan Pandemi,” ungkap Srikandi Banteng Grobogan itu.

Selain itu Sri Sumarni juga tegaskan kepada calon yang nantinya terpilih harus bisa meningkatkan pemasukan kepada APBD yang lebih tinggi dari periode sebelumnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Jumat Berkah, Kader PDI Perjuangan Pemalang Bagikan 200 Paket Makanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here