Gelar Reses, Bagus Selo Menghimbau Masyarakat untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0
Foto: Ketua DPC PDI Karanganyar, Bagus Selo

Kabupaten Karanganyar – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karanganyar, Bagus Selo menggelar Reses masa sidang II di Balai Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Minggu (14/3/2021).

Dalam kesempatan Reses kali ini, Bagus Selo yang juga Ketua DPC PDI Karanganyar melibatkan Kepala Desa dan dihadiri 70 konstitun. Reses berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karanganyar, Bagus Selo

Bagus Selo memaparkan perkembangan mutasi Covid-19 dan masih tingginya angka penambahan kasus positif di Kabupaten Karanganyar. Kesempatan Reses dan bertemu langsung dengan masyarakat, dimanfaatkan Bagus Selo untuk terus menghimbau akan pentingnya menjaga protokol kesehatan

 “Tingginya kasus posiftif Covid-19, merupakan salah satu indikator bahwa masih banyak yang tidak peduli dan tidak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Saya menghimbau, untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir,” papar Bagus Selo.

Dalam kesempatan yang sama ini, konstituen menyampaikan beberapa aspirasi kepada Bagus Selo. Pun sebaliknya, Bagus Selo menanggapi aspirasi yang disampaikan, Reses ditutup doa bersama.

Koresponden: Rifqi

Baca Juga :   Sri Mulyani: Berkat PPKM Kab. Klaten Bebas dari Zona Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here