Gelar Rapat Rutin, DPC PDI Perjuangan Klaten Bahas Pembangunan Kantor Baru

0
Foto: Rapat Rutin DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, menggelar rapat rutin dengan agenda laporan keuangan dan rencana pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten yang baru. Rapat berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (14/3/2021).

Hadir dalam rapat rutin antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati dan Hartanto, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten.

Foto: Rapat Rutinan DPC PDI Perjuangan Kab.Klaten di Kantor DPC

“Alhamdulilah pada kesempatan ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten melaksanakan rapat rutin untuk berkoordinasi dengan struktural Partai dan anggota Fraksi DPRD Jawa Tengah dan anggota Fraksi DPRD Kab. Klaten. Dengan agenda laporan keuangan dan rencana kedepan pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kab yang baru,” tutur Hj.Sri Mulyani yang juga Bupati Kab.Klaten.

Dalam rapat rutinan ini, Hj. Sri Mulyani meminta kepada seluruh kepengurusan  DPC dan para anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Kab. Klaten, untuk selalu berkoordiansi, serta meningkatkan kinerja juga pelayanan langsung baik kepada kader partai ataupun masyarakat umum.

Lebih lanjut, Hj.Sri Mulyani juga berpesan kepada seluruh kader Partai baik itu struktural Partai, anggota Fraksi, sayap Partai,serta kader yang lainnya. Untuk membesarkan partai kita yaitu PDI Perjuangan, khusunya di Kab. Klaten.

‚ÄúSesering mungkin untuk terjun langsung kemasyarakat dengan sentuh hati pada masyarakat. Bagi yang duduk di eksekutif dan legislatif, untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang pro dengan masyarakat, serta berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Hj. Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Pertama di Brebes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here