Gelar Musancab, Didi Rudianto Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC Kalibagor Periode 2020-2025

0
Foto: Musancab PAC Kalibagor

Kabupaten Banyumas – PAC PDI Perjuangan Kalibagor, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), bertemapat di Aula Desa Karangdadap dan diikuti 12 Ranting.  Acara berlangsung aman dan terkendali, serta menerapkan protokol kesehatan secara baik, Minggu (14/3/2021).

Musancab dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, dr.Budhi Setiawan. “Musancab periode 2020-2025, merupakan proses yang sudah lama dari hasil usulan–usulan pimpinan Ranting ke DPD. Kemudian DPD menilai siapa saja yang pantas untuk duduk di kepengurusan PAC. Dan kita yang hadir disini tidak tahu siapa yang dipilih, karna keputusan DPD masih di Amplop, dan hanya DPD yang tahu,” ujarnya.

Foto: Perserta Musancab yang Dihadiri 12 Ranting

Sebagai Kader PDI Perjuangan, dr. Budhi Setiawan berpesan agar tegak lurus apa yang diperintahkan DPD kita harus siap. “Kita tentunya berharap agar semua menerima keputusan dari DPD dan pelaksanaan Musancab tetap aman dan kondusif tidak ada gangguan dari pihak manapun,” tegasnya.

Setalah melewati musyawarah bersama, Didi Rudianto terpilih kembali menjadi Ketua PAC Kalibagor periode 2020-2025. Setelah terpilihnya kembali jadi Ketua PAC, pihaknya mengharapkan, PDI Perjuangan di Kec. Kalibagor tetap merakyat dan bisa melayani kepentingan masyarakat dalam hal apapun.

Didi Rudianto merupakan anggota DPRD Dapil 3, dari Komisi IV yang membidangi Kesra, Pariwisata, Pembinaan Masyarakat dan Tenaga Kerja.

Koresponden: Egar

Baca Juga :   Semprot Disinfektan, Ikhtiar Kader Komunitas Juang Batang Tangkal Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here