Sri Sumarni: Meski Banyak Prestasi, Jangan Mudah Berpuas Diri

0
Foto: Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, Bupati dan Wakil Bupati Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni mengungkapkan untuk jangan mudah berpuas diri dengan kinerja periode sebelumnya, meski Kab. Grobogan banyak terima prestasi.

Pernyataan tersebut disampaikan ketika lakukan rapat koordinasi dengan Sekda, staf ahli, Forkompimda, Camat, serta kepala desa se-Kab. Grobogan. Rapat koordinasi yang dilakukan secara virtual ini terlihat dihadiri juga oleh Wakil Bupati terpilih Grobogan, yakni Bambang Pujiyanto yang sangat elegan dengan ikat kepala khas Grobogan.

Foto: Rapat koordinasi lingkungan OPD Kab. Grobogan

Diketahui 11 penghargaan yang diraih Grobogan ketika periode Sri Sumarni sebelumnya diperoleh antara lain dari BPK dan Menkumham yang rata-rata memang tentang pembuktian kerja optimal Sri Sumarni.

Ada juga dari Museum Rekor Indonesia atau MURI atas Rekor Pemrakarsa dan Penyelenggara Pembagian Kartu Identitas Anak Terbanyak. Penghargaan Nasional kategori Kepala Desa Terbaik atas nama Kades Klitikan Kec. Kedungjati, TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik “Sistem Resi Gudang“ oleh KemenpanRB Tahun 2020, Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 Kategori Kabupaten Sangat Inovatif dari Kemendagri.

Foto: Rapat koordinasi lingkungan OPD Kab. Grobogan

“Tapi saya menegaskan kepada seluruh penyelenggara pemerintahan sampai tingkat desa jangan sampai berpuas diri. Mari kita bekerja lebih keras, sehingga periode selanjutnya akan lebih baik,” pungkas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Lawatan Mentoring AMJ, Komunitas Juang Kota Tegal Gelar Rapat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here