Pidato Pertama Sri-Bambang Setelah Dilantik

0
Foto: Bupati, Wakil Bupati, dan Pimpinan DPRD Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni ditemani Bambang Pujiyanto selaku Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan terpilih melakukan Pidato pertamanya di depan anggota DPRD Kab. Grobogan, Senin (3/4/2021).

Rapat Paripurna ke-8 yang diadakan di gedung DPRD Kab. Grobogan itu berlangsung lancar dengan tetap menaati protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Pada penyampaiannya, Sri Sumarni merasa bersyukur, artinya masyarakat masih mempercayai dirinya yang ditemani Bambang Pujiyanto untuk melanjutkan program-progam yang belum selesai, baik infrastruktur jalan, pendidikan, dll, yang ada di Kab. Grobogan.

“Sehingga masih dapat berdiri di sini di hadapan wakil rakyat untuk saling bersinergi menjadikan Grobogan lebih hebat. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat karena diketahui partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS, walaupun di masa pandemi seperti ini lebih dari 65%,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Foto: Anggota DPRD Kab. Grobogan

Sementara itu, Agus Siswanto Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengucapkan selamat kepada pasangan Sri- Bambang yang sudah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

“Saatnya antara Pemerintah dan DPRD saling bersinergi untuk kemajuan Grobogan, sehingga program-program dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tandasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Besama Kelompok Pemuda Tani, Bupati Tiwi Tanam 2000 Bibit Pohon Jambu Kristal Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here