Semangat Kebersamaan, Banteng Karanganyar Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

0
Foto: DPC PDI Perjungan Kab. Karanganyar, PAC Colomadu, dan Komunitas Juang Berbagi Takjil

Kabupaten Karanganyar – Aksi berbagi takjil gratis dilakukan oleh DPC PDI Perjungan Kab. Karanganyar, PAC Colomadu,  dan Komunitas Juang Kab. Karanganyar. Takjil yang dibagikan dalam bentuk kemasan agar makanan tetap terjaga kebersihannya.

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung selama dua hari dan di dua tempat yaitu di depan Palur Plaza pada Jumat (30/4/2021) dan di Barat D’colomadue  pada Sabtu (1/5/2021).

Foto: Komunitas Juang Bersama Kader PDI Perjuangan Kab. Karanganyar Berbagi Takjil

Pada kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan, Bagus Selo mengatakan, “kami segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, sayap Partai, dan Komunitas Juang berbagi  takjil kepada masyarakat yang melakukan perjalanan untuk membatalkan puasa di saat berbuka,” ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Di samping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. 

“Di bulan suci Ramadhan, kita harus meningkatkan ketaqwaan salah satunya kita harus peduli kepada sesamanya untuk saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” pungkas Bagus Selo .

Koresponden:  Bayu Kurniawan   

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Rapat Koordinasi HUT PDI Perjuangan ke-48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here