Momen Ramadhan, PAC Bae Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

0
Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Bae, Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Meskipun momen Ramadhan yang jelas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi semangat teman-teman PAC PDI Perjuangan Kec. Bae, Kab. Kudus untuk tetap menjalankan kokoh kewajiban dan sunnah-Nya di bulan Suci ini.

Senin (3/5/2021), hal ini dibuktikan oleh teman-teman PAC Bae dengan melaksanakan buka bersama dan santunan anak yatim yang dilakukan di Kediaman Ketua PAC Bae, yakni Dawe Achmad Faisal. Pada acara tersebut diikuti oleh 25 anak yatim Desa Dersalam, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan acara tersebut sukses terlaksana serta berlangsung khidmat.

Achmad Faisal selaku Ketua PAC Bae memaparkan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu anak-anak yatim yang membutuhkan. Ia berharap, keringanan itu dilakukan dengan sedikit memberikan santunan berupa sembako, sarung, dan sedikit uang tunai.

“Semoga sedikit rezeki yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya anak-anak yatim bisa terbantu di era pandemi ini yang sekaligus menjelang lebaran tahun ini,” ucap Faisal.

Mengetahui kegiatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan mengingatkan untuk tetap menjaga niat dan tekad dari diri sendiri untuk saling berbagi.

“Momen-momen indahnya berbagi seperti ini menjadi tumpuan seberapa tingkat kepedulian Partai untuk dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Peringati Hari Kartini, Bupati Afif: Perempuan Wonosobo Harus Cerdas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here