Ranting Gempolsewu Bagikan 200 Paket Sembako

0
Foto: Pengurus Ranting PDI Perjuangan Gempolsewu Membagikan Sembako Kepada Warga

Kabupaten Kendal – Pengurus Ranting PDI Perjuangan Gempolsewu membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu (jompo dan yatim piatu) di wilayah Desa Gempolsewu Kec. Rowosari, Senin (3/5/2021).

Sumber dana merupakan hasil gotong-royong mulai dari kepengurusan di tingkat Ranting. Adapun total bantuan sembako yang dibagikan ada 200 paket.

Foto: Ranting Gempolsewu Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Selain itu, juga memberikan paket sembako kepada keluarga senior Partai di wilayah tersebut yaitu Sri Umiyarti (istri alm Yuli Suhartomo yang mantan pengurus PAC PDI Perjuangan Rowosari) dan Kamsiyah (isti alm Sudiyanto mantan Ketua Ranting PDI Perjuangan Gempolsewu).

Dalam penyampaiannya, Ketua Ranting Gempolsewu, Tumonjo mengatakan, “ini bentuk kepedulian kami selaku Pengurus Ranting kepada masyarakat sekitar yang kebetulan kehidupan sehari-harinya kurang beruntung,” katanya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Ahmad Suyuti meapreasiasi atas kegiatan pembagian sembako. Pihaknya mengatakan, “seperti inilah seharusnya, kehidupan berpolitik, tak boleh melalaikan kewajiban kepada sesama,” katanya.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Ikuti RAKORBID Koperasi dan UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here