Slamet: Gebyar Ramadhan Solusi Gerakkan Roda Perekonomian

0
Foto: Gebyar Ramadhan di Desa Kunir, Kec. Dempet

Kabupaten Demak – Daya dan upaya Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet selalu digalakkan ketika berbicara tentang solusi pengentasan kesenjangan akibat pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang kini dilakukan adalah melalui kegiatan Gebyar Ramadhan.

Senin (3/5/2021), kegiatan Gebyar Ramadhan yang dihadiri oleh Slamet ini dilaksanakan di Desa Kunir, Kec. Dempet dan dihadiri oleh beberapa kepala desa yang berada di wilayah Kec. Dempet.

Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Sebelumnya saya terima kasih karena teman-teman di Desa Kunir telah mendukung upaya dari kita untuk beranjak dari bayang-bayang pandemi Covid-19. Sehingga tercetuslah ide untuk menciptakan Gebyar Ramadhan ini,” ucap Slamet.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu juga menekankan, bahwa kegiatan ini harus menjadi percontohan untuk daerah lainnya. Sebagai acuan dasar adalah harus betul-betul menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, serta produk yang dipasarkan didominasi oleh UMKM lokal.

Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Semoga kegiatan Gebyar Ramadhan ini dapat berjalan lancar. Jika hal ini berhasil, tidak membentuk cluster penyebaran Covid-19 baru, maka akan dapat menjadi percontohan untuk wilayah lainnya,” harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Menutup kegiatan ini, Slamet menitip pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga semangat optimisme mereka. Hal ini penting, mengingat semangat yang berpijar tanpa henti adalah modal utama untuk bergotong royong beranjak keluar dari kondisi yang penuh tekanan ini.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kunjungi Warga Isolasi Mandiri, Ketua BMI Kota Tegal Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here