DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Kembali Laksanakan Pembagian Takjil

0

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan kembali menggelar aksi bagi takjil. Kali ini pembagian takjil dilaksanakan di wilayah Pekalongan Selatan, tepatnya di daerah Kuripan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan kediaman salah satu Kader PDI Perjuangan, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan, Gumelar, Minggu, (2/5/2021).

Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan turut membagikan Takjil

Menurut salah satu Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Pekalongan, Izul mengatakan,kegiatan pembagi takjil ini merupakan aksi berbagi berkah di bulan Ramadhan yang ketiga. Berbagi berkah sudah berlangsung sejak awal bulan Ramadhan. Rencananya, aksi berbagi berkah ini akan dilaksanakan di 4 Kecamatan yang berada di Kota Pekalongan.

Kegiatan pembagian Takjil yang diselengarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan

“Selain Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Kader Komunitas Juang juga ikut serta dalam pelaksanaan berbagi ini. Sebanyak 12 Kader Komunitas Juang turut membantu dalam pembagian takjil di wilayah Pekalongan Selatan. Aksi ini sangat luar biasa, sehingga mendapat respon positif dari masyarakat,” ujarnya.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Maskur menerangkan, kali ini DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan membagikan sekitar 250 paket takjil kepada pengendara yang lewat. Maskur mengaku sangat senang dapat berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Koresponden : Sachrul P.U.

Baca Juga :   Srikandi Banteng Muda Brebes Lakukan Monitoring BSPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here