Sri Sumarni: Media Tidak Hanya Menyampaikan Informasi, Tapi Juga Pilar Demokrasi

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni menyampaikan, bahwa teman-teman media tidak hanya menyampaikan informasi, tapi juga menjadi pilar demokrasi. Namun dirinya menyesali karena dewasa ini perannya kerap dilupakan oleh masyarakat, Rabu (9/2/2021).

Adapun penyampaian ini disampaikan oleh Sri Sumarni kepada teman-teman media setelah menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo pada hari Selasa (9/2) bertempat di Ruang Wakil Bupati Grobogan.

Foto: Presiden RI, Joko Widodo

“Hari ini saya didampingi Kepala Diskominfo dan Ketua PWI Grobogan menghadiri acara Puncak Hari Pers Nasional bersama Presiden RI melalui Video Conference. Sesuai arahan Presiden, bahwa kita harus selalu menghormati kinerja kawan-kawan media. Hal ini karena bisa menjadi check and balance bagi kita yang menjadi penyelenggara negara,” ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sehingga Sri Sumarni dalam kesempatan ini mengingatkan seluruh masyarakat untuk mari dukung insan Pers nasional untuk terus berkontribusi pada pembangunan negara.

“Kita harus selalu bersyukur karena di zaman sekarang media sudahlah sangat bebas, tapi tentunya kebebasan itu jangan sampai disalahgunakan. Media juga harus berkontribusi kepada kemajuan negara, khususnya di bidang penyampaian informasi, karena media merupakan salah satu pilar demokrasi,” tutup Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Rapat Paripurna, Fraksi PDI Perjuangan Pati Meminta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here