Agus Siswanto: Musrenbang Jadi Titik Awal Peningkatan Perekonomian di Gubug

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Grobogan, Agus Siswanto

Kabupaten Grobogan – Musrenbang harus jadi titik awal meningkatkan perekonomian masyarakat di Kec. Gubug, hal tersebut yang secara tegas disampaikan Ketua DPRD Kab. Grobogan, Agus Siswanto pada Selasa (9/2/2021).

Penyampaian ini disampaikan oleh Agus Siswanto ketika memberikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang bertempat di Pendopo Kec. Gubug.

Foto: Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kec. Gubug

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Musrenbang dihadiri juga oleh Camat Gubug, Kapolsek, Danramil Gubug, serta kepala desa se-Kec. Gubug.

“Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) harus dijadikan sebagai wadah atau sebagai kemajuan baik infrastruktur maupun non infrastruktur. Hal ini pastinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Agus Siswanto.

Lebih lanjut dirinya menyebut, bahwa hal ini tentunya dengan bertumpu pada kemajuan ekonomi, dengan melihat apa basis keunggulan yang ada. Sehingga nantinya dapat meningkatkan SDM yang ada, dan menghasilkan produk atau hasil yang diproduksi di sini dapat bersaing dengan daerah luar.

“Saya ucapkan terima kasih pihak-pihak yang sudah hadir, saya juga mengingatkan karena kita masih dalam kondisi pandemi mari bersama-sama gotong royong kita lawan pandemi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” tutup Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu.

koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Siap Songsong 2024, Ferika Solidkan Barisan Struktural PAC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here